Pages

Minggu, 05 Mei 2013

Pokémon X dan Y Rumor: Tipe Fairy Akan Diperkenalkan di Summit Nintendo 3DS









Sebuah rumor lama diharapkan untuk franchise Pokemon adalah tipe baru, dan catatan mungkin menyinggung game generasi keenam akhirnya akan memperkenalkannya.

Menurut Hirobyte , yang telah dikreditkan dalam mengungkapkan Pokedex untuk "Pokémon Black dan White" menjelang tanggal rilis Jepangnya, menyatakan jenis baru akan melakukan debut dan itu bukan "Light."Hirobyte menyatakan jenis baru yang dimaksud adalah "Fairy."

Sejauh ini enam Pokémon telah dikonfirmasi untuk permainan baru dan dua kabarnya akan memiliki tipe Fairy. Dua yang dimaksud adalah Xerneas legendaris dan terbaru Eevee evolusi Sylveon.

Adapun rekan baru legendaris Pokémon Yveltal, itu akan menjadi dark dan flying tipe dual, sementara klasik Pokémon Clefairy dan Togetic akan mengubah jenis mereka untuk Fairy.

Jenis baru belum secara resmi dikonfirmasi untuk "Pokémon X dan Y , "yang diatur untuk debut di Australia, Eropa, Jepang, dan Amerika Utara pada bulan Oktober.
Spekulasi terbaru ini datang setelah itu dikonfirmasi Mewtwo akan kembali dengan bentuk baru. Nama dari bentuk baru belum diverifikasi tetapi tidak merupakan evolusi dari Pokémon Genetik.

 

Pengunjung

Pengikut

 
Rekomendasi close button minimize button maximize button