Pages

Rabu, 24 April 2013

Pokemon X dan Y rumor: Tipe sound (suara) dan Light (cahaya) akan ditambahkan




Telah berteori berat oleh penggemar di seluruh banyak website yang Pokemon X dan Y Pokemon akan memperkenalkan dua tipe: Light dan Sound.
Ini telah didasarkan pada aspek yang berbeda tetapi terutama karena dari tiga Pokemon baru kita ketahui sejauh ini: Sylveon, Xerneas, dan Yveltal.
Xerneas adalah salah satu yang akan menjadi anak poster untuk Pokemon X dan memiliki tanduk yang sangat dinamis dan penuh warna. light yang datang dari ini adalah apa yang memulai rumor light tipe.
Yveltal adalah legendary tipe flying yang akan gracing Pokemon Y dan penggunaan suara dalam trailer resmi memulai rumor tipe sound.
Sekarang masukkan Sylveon, yang sebagian besar tidak dikenal kepada kami. Telah berteori bahwa evolusi Eevee ini baru akan menjadi tipe normal, tetapi desain menunjukkan sebaliknya. Warna-warna cerah pada Sylveon membuat saya percaya bahwa itu akan menjadi Normal / light tipe ganda Pokemon.
Bagaimana bisa dua jenis baru bekerja terbaik dalam permainan? Aku bisa mencoba untuk menjelaskan dalam kata-kata tapi ini gambar baru beredar off 4chan itu / v / akan melakukannya terbaik.

Seperti yang Anda lihat, ini hanya penafsiran penggemar tapi bukti pilling up untuk dua jenis baru yang luas. Fakta bahwa Nintendo tidak secara khusus mengatakan apa Sylveon atau jenis dua legendaries baru 'yang menunjukkan ada lebih bekerja di sini.
Akan Pokemon X dan Y mendapatkan jenis baru? Kami belum melihat apapun yang baru sejak Generasi II (Gold / Silver / Kristal). Mungkin sudah waktunya Game Freak mengguncang segalanya dengan tipe light dan sound. Pokemon X dan jenis Y adalah topik panas sekarang dengan fans dan kami semua berharap Nintendo dan Game Freak memberi kita beberapa rincian baru segera.
Jika mereka menambahkan jenis baru, apa yang akan Anda ingin melihat ditambahkan selain tipe light atau Sound? Secara pribadi, saya ingin melihat jenis Digital. Ada begitu banyak jenis Pokemon tetapi mereka tidak pernah dieksplorasi spesies teknologi terkait.
 

Pengunjung

Pengikut

 
Rekomendasi close button minimize button maximize button