Pages

Minggu, 02 Juni 2013

6 Pokémon Terbaik Versi Black and White

6 Pokémon Terbaik di Pokémon Black and White
Banyak menurut trainer Pokémon yang besar atau berukuran raksasa adalah pokemon terkuat, namun pandangan tersebut tak sepenuhnya benar. Banyak  Pokémon yang bertubuh kecil memiliki kekuatan yang lebih besar. Berikut saya paparkan Pokémon terkuat versi saya yang pantas untuk masuk dalam Party anda.
Jika ada memilih Snivy sebagai partner pertama.
  • Serperior adalah pilihan terbaik untuk party anda. Serperior adalah perubahan terakhir dari Snivy yang bertype daun. Serperior memiliki keunggulan dalam melawan type Batu, Tanah, dan Air. Namun seperti kebanyakan type daun lainnya, Serperior juga memiliki kelemahan , yaitu Api, Flying, Ice, Poison dan Bug. Dia menjadi istimewa karena dia adalah Pokémon yang termasuk Pokémon yang dapat mempelajari Ultimate Move.



  • Darmanitan adalah pilihan type api yang baik. Selain memiliki Attack yang kuat, Darmanitan juga lumayan cepat dibandingkan odengan Pokémon api lainnya. Dia unggul jika melawan type Daun, Ice, Steel, dan Bug. Keunggulan lainnya , dia dapat mempelajari serangan type batuan dimana type batuan adalah kelemahannya selain type Tanah dan Air. 

  •  Sebagai Type listrik, Eelektross adalah pilihan yang terbaik. Walaupun gerakannya lambat, perlu trainer ketahui bahwa Eelektross tidak memiliki kelemahan. Itu dikarenakan dia memiliki Ability Levitate, dimana Levitate ini adalah Ability yang membuat Eelektoss melayang sehingga tidak mempan terhadap serangan Ground dimana Ground adalah kelemahan dari type listrik. Eelektrossjuga dapat mempelajari banyak jurus seperti api, steel, dan dragon.

  • Tidak mungkin ada trainer yang tidak membawa Pokémon type Flying. Type Flying adalah type yang dapat mempelajari jurus Fly yang bisa memungkinkan kita untuk berpindah kota selama kita telah pernah mengunjunginya (Flying Point). Dan yang menjadi pilihan saya adalah Swanna. Pokémon yang bertype flying water ini memiliki keunggulan dari type Flying lainnya. Dimana dia kebal terhadap serangan Ice yang menjadi kelemahan type Flying. Dia juga bisa memperlajari Surf dan Fly. Jadi kita menghemat slot untuk pokemon bertype lain. Kelemahannya adalah type listrik dan Rock.

  • Type Figthing biasanya jarang digunakan oleh trainer. Namun jangan salah, type Figthing mempunyai Attack yang besar. Salah satu yang terbaik adalah Scrafty. Dia type Figthing dan Dark. Kelebihannya terletak pada Defensenya, defensenya paling kuat di antara Pokémon yang ada dalam Party saya. Kelemahannya adalah type Flying, Psychic , Bug dan Figthing dikarenakan dia memiliki type Dark.

  • Dan yang terakhir adalah type Dragon, memang susah memilih type Dragon yang bagus. Namun saya lebih memilih Hydreigon dikarenakan dia memiliki Speed yang lebih besar. Jadi jika melawan type Dragon yang memang memiliki kelemahan adalah type Dragon itu sendiri selain Ice, Hydreigonakan lebih unggul dengan asumsi level yang sama. Namun Hydreigon juga memiliki kelemahan lain yaitu Bug dan Figthing.


Semua Pokémon di atas adalah pokemon yang mungkin didapatkan dalam permainan dengan cara yang biasa tanpa cheat atau event.
 

Pengunjung

Pengikut

 
Rekomendasi close button minimize button maximize button