Pages

Minggu, 05 Mei 2013

Pokemon X dan Y Rumor: Nama, Tipe Gym Leader, Rumor Champion



Seperti rumor beredar untuk generasi keenam Pokemon game, Anda dapat menambahkan Gym Leader, Elite Four, dan bahkan Champion Pokémon ke dalam daftar.
Ini resmi Sudah lebih dari sebulan sejak The Pokémon Company International atau Nintendo merilis informasi baru untuk "Pokémon X" dan "Y Pokémon" setelah mengkonfirmasi Eevee evolusi Sylveon berikutnya. Sejak itu, antisipasi penggemar 'untuk berita lebih telah tumbuh untuk setiap bagian dari informasi.
Di antara informasi yang bocor adalah Pokedex baru yang mencakup nama starter Pokémon evolusi baru, bayi Pokémon untuk Heracross dan Pinsir, dan jenis Pokémon hingga angka 748.Satu orang membantu dalam spekulasi adalah " Mr XY, "  yang telah menarik perhatian fans, bahkan jika itu memperdebatkan bagaimana informasi "bocoran" palsu.
Pertama, dimulai dengan Pemimpin Gym. Menurut bocoran baru-baru ini, "Pokémon X" dan "Pokemon Y" akan mempertahankan delapan sistem Gym Leader dan akan mulai dengan tipe serangga gym.
- Snyder (Bug) - Web Badge - Galatan Gym: Rugged, pria berambut cokelat mengenakan perlengkapan outdoor, seperti sepatu hiking, dan rompi penuh dengan berbagai alat menutupinya . Sebuah luar-orang yang ahli di perangkap dan semacamnya yang  master Bug Catcher.

- Blanche (Normal) - Star Badge - Coladale Gym: "Pixie-cut", gadis muda berambut oranye dalam pakaian balerina khas. adalah pebalet hebat.
- Justin (Dark) - Eclipse Badge - Croceanna Gym: hitam licin, pria rambut hitam dalam pakaian polisi memakai mata-patch. Mantan narapidana berubah baik yang menjinakkan Pokemon berbahaya.
- Rochelle (Rock) - Badge Padat - Mistiltin Gym: Panjang, wanita berambut coklat mengenakan pakaian balap dan memegang helm. Adalah pembalap reli bermotor dan penggemar mobil.
- Felicity (Psychic) - Grace Badge - Durendock Gym:  berambut hitam "wanita kantor" memakai kacamata sangat modis. Dekorator interior yang praktek Feng Shui dan sangat teratur.
- Flavius ​​dan Ferra (Baja) - Grid Badge - Caladbough Gym: An tua, "fluffy rambut" pria yang mengenakan setelan emas mencolok dan seorang wanita pirang cantik dalam gaun perak.Adalah co-host yang menjalankan acara permainan di Gym mereka.
- Jules (Ghost) - Spirit Badge - Nagelrelm Gym: anak muda adalah setelan hitam, dengan kulit pucat dan rambut pirang cahaya. Mata tertutup. Apakah seorang pemain biola buta yang menggunakan indera lain untuk bermain.
- Vincent (Fighting) - Force Badge - Tyrforge Gym: Cukup jelas melihat, pria paruh baya yang mengenakan sweater hitam dan celana coklat. Terkenal bintang film dan dermawan.

Jika di atas adalah benar, maka akan menjadi pertama kalinya game Pokemon akan memiliki Gym Leader Dark-jenis. The Dark-jenis telah ditampilkan dengan Elite Empat di game sebelumnya. Sehubungan dengan Elite Four, informasi mereka juga diduga telah bocor. 
- Odelia (Rumput) - muda, prima wanita dengan rambut merah menengah-panjang mengenakan berkuda-hijau tua jas mewah.
- Marty (Air) - Muscular Bung berdandan baju renang full body, dengan topi bisbol dan kacamata. Memiliki handuk melilit lehernya.
- Ignatius (Api) - berambut ungu, tampan mencari pria yang mengenakan warna merah / hitam "imam" pakaian, dengan "intens" mata.
- Eydis (Listrik) - Sangat berotot, kuat mencari wanita dengan mohawk kuning / merah muda mengenakan leotard hitam dan jaket biker putih.
Sekali lagi, walaupun informasi yang kemungkinan palsu, aku suka ide dari Elite Four mengambil jenis pertama Pokémon starter dan jenis pemula agak keempat Listrik -  karena Pikachu ditawarkan sebagai starter di " Pokémon Yellow" .
Akhirnya, informasi Pokemon Champion membuat daftar spekulasi juga, dan jika benar, mungkin membuat game ini menjadi sangat menarik. Pokemon Champion adalah ayahmu, bernama Oliver, yang menggunakan tim campuran. Berjuang melawan ayahmu tidak jarang, sebagai game generasi ketiga menampilkan Gym Leader Norman, yang memerankan ayah protagonis.
Apa Pendapatmu tentang rumor terbaru?


 

Pengunjung

Pengikut

 
Rekomendasi close button minimize button maximize button