Pages

Selasa, 06 September 2016

Pokemon Sun & Moon : Aether Foundation dan Ultra Beast

Hari ini channel resmi pokemon kembali mengeluarkan trailer sehubungan dengan Pokemon Sun dan Moon. Pada trailer yang berdurasi 5 menit ini diumumkan beberapa pokemon dan Alolan form baru. Pokemon baru yang diumumkan adalah Type: Null yang bertipe normal. Pokemon ini memiliki ability yang disebut sebagai Battle Armor. Selanjutnya adalah pokemon bertipe dragon, yaitu Jangmo-o. Pokemon ini dapat memiliki ability Bulletproof atau Soundproof. Selanjutnya diumumkan evolusi Alolan Rattata, yang telah diperlihatkan pada tanggal 1 bulan ini, yaitu Alolan Raticate.

      Trailer ini juga menyebutkan bahwa ada perbedaan 12 jam dalam permainan Pokemon Sun dan Moon, dan event-event tertentu mungkin akan berbeda. Sebagai contoh, diperlihatkan battle dengan totem Pokemon Gumshoose saat siang hari, namun saat malam hari totem Pokemon yang akan dilawan adalah Alolan Raticate. Selain itu, pada trailer ini juga ditunjukkan satu fitur baru, yaitu PokeFinder. Dengan fitur ini pemain akan dapat mengambil foto pokemon di alam liar. Sepertinya foto ini akan dapat dibagikan melalui internet dan mendapat "thumbs up".

      Hal lain yang ditunjukkan dalam trailer tersebut adalah Enforcement untuk Team Skull, yang bernama Gladion. Gladion pada trailer versi jepangnya terlihat menggunakan Type: Null sebagai Pokemonnya. Ditunjukkan juga bahwa terdapat sub-quest untuk mengumpulkan Core dan Cell Zygarde dari seluruh penjuru Alola setelah mendapat Zygarde Cube dari seorang pria bernama Dexio.

      Aether Foundation dan Ultra Beast


Dari kiri: Wicke, Lusamine, Faba, 2 pekerja Aether Foundation


      Aether foundation adalah suatu organisasi yang bekerja di pulau buatan di Alola, yang disebut sebagai Aether Paradise. Ketua organisasi ini adalah Lusamine, sementara Wicke dan Faba. Tujuan organisasi ini adalah mengurus pokemon yang terluka, terutama dari Villain pada game ini, yaitu Team Skull. Selain itu, tampaknya organisasi ini juga menjalankan penelitian terhadap Ultra Beast.

      Terdapat rumor yang beredari di Alola tentang makhluk misterius yang disebut Ultra Beast. Ultra Beast memiliki kekuatan yang dapat menjadi ancaman, baik bagi manusia maupun bagi Pokemon. Menurut rumor, terdapat beberapa Ultra Beast dan mereka dipanggil berdasarkan kode nama. Satu Ultra Beast yang ditunjukkan adalah UB-01, yang berbentuk seperti ubur-ubur.

      Berikut adalah trailer selengkapnya:


      UPDATE:

      Trailer yang berjudul "Jibun wo Koeyou #2", lanjutan dari "Jibun wo Koeyou #1" yang telah diunggah beberapa bulan lalu, diunggah pada saat bersamaan dengan trailer di atas. Jika diperhatikan terdapat 1 pokemon yang belum teridentifikasi pada menit ke 1:01, yang kemungkinan besar merupakan evolusi dari Cutiefly. Berikut adalah trailer tersebut:

sumber: Pokemon Stars Indonesia | Website resmi Pokemon Sun Moon
 

Pengunjung

Pengikut

 
Rekomendasi close button minimize button maximize button