Pages

Rabu, 07 September 2016

Official Japanese Trailer dan ALOLAN OAK?

     Official Japanese  Youtube Channel memberikan trailer baru untuk Sun and Moon. Sementara   Sun dan Moon telah membawa kita dalam nostalgia dunia baru dengan keindahan Exeggutor tropisnya, Snorlax yang bangun dari tidurnya, adanya  Snap, juga dibarengi dengan fitur baru dan 3D yang semakin ditingkatkan sejak X dan Y. Namun kita tidak bisa berharap lebih dari wajah nostalgia yang kita lihat dan deja vu ini..

 
   Tidak hanya Pokemon lama yang di buat versi Alolannya tetapi Professor Pokemonnya juga. Di menit ke 01:32, kalian juga bisa melihat Alolan Oak. Mungkin nanti bakal ada evolution stone Alolan atau tim rocket Alolan XD. Ya, setelah diliputi berbagai pertanyaan siapa orangtua dari Blue, ataupun Istri dari Professor Oak? Kita kali ini hanya memiliki sepupu dari Oak, yaitu Samson Betawi Oak, yang entah kenapa menetap di Alola.

     Ia sedang mempelajari teka-teki adanya bentuk bentuk yang berbeda di setiap daerah, termasuk Alolan Forms yang telah kita sering lihat dalam trailer sebelumnya, dan hampir semuanya  identik yang ada di Kanto. Termasuk dirinya sendiri-- yang identik dengan yang ada di Kanto.

sumber: Pokemon Stars Indonesia
 

Pengunjung

Pengikut

 
Rekomendasi close button minimize button maximize button