Pages

Selasa, 09 Agustus 2016

Cocoran Pokemon Baru + Evil Team Glimpse

CoroCoro baru saja mengeluarkan bocoran Pokemon Sun/Moon terbarunya, dimana beberapa Pokemon baru terungkap pada edisi kali ini. Beberapa diantaranya adalah :


  • Sunabaa, Pokemon istana pasir kecil bertipe Ghost/Ground. Sunabaa sendiri adalah suatu dendam yang tinggal didalam tumpukan pasir dan berubah menjadi Pokemon.
  • Shirodesuna, Pokemon istana pasir besar bertipe Ghost/Ground. Ia mencuri life force dari Pokemon lain. Dendam dari Pokemon-pokemon tersebut adalah yang menjadi Sunabaa baru.
  • Nuikoguma, pre-evolution dari Bewear yang bertipe sama seperti evolusinya, yaitu Normal/Fighting. Ia sangat populer diantara para wanita dan anak-anak, dan berada di tingkat paling atas diantara Pokemon yang ingin ditemui oleh orang-orang. Namun ia benci disentuh dan akan menendang dan melawan balik. Ia sangat kuat, tapi setelah Pokemon ini berevolusi menjadi Bewear, ia menjadi benar-benar sangat kuat.
  • Yowashi, Pokemon ikan berwarna putih-biru yang dapat mengubah penampilannya menjadi ikan yang lebih besar. Pokemon ini bertipe Water.  

Juga terungkap bahwa Meowth dan Marowak memiliki Alolan Form, dimana Alolan Meowth berubah menjadi tipe Dark dan Alolan Marowak menjadi tipe Fire/Ghost.

Alolan Meowth sendiri ada setelah dibesarkan oleh keluarga bangsawan Alola, dan Alolan Marowak adalah hasil dari sebuah respon untuk bertahan terhadap predator alamiahnya.

     

Edisi ini juga menampilkan sekilas tentang tim antagonis dari game ini, Team Skull, yaitu Guzma sebagai pemimpin dari tim ini dan seorang perempuan bernama Plumeri, juga berita bahwa wujud "Secret Evolution" dari Rockruff akan muncul pada edisi bulan depan.

Sumber : serebii.net

                 pokemonstars.com
 

Pengunjung

Pengikut

 
Rekomendasi close button minimize button maximize button