Pages

Selasa, 02 Agustus 2016

Pokemon Sun & Moon Perkenalkan Z Moves dan Alola Form!


       Informasi-informasi baru untuk main series game Pokemon terbaru, Pokemon Sun dan Moon, terus keluar secara konstan setiap bulan. Informasi-informasi ini dapat berupa pokemon baru, fitur baru, dan sebagainya. Tidak terlepas untuk bulan Agustus ini. Informasi terbaru untuk Pokemon Sun dan Moon telah dirilis hari ini pukul 10:00 JST (Sekitar pukul 08:00 WIB, 09:00 WITA, atau 10:00 WITA) pada website resmi Pokemon Sun dan Moon serta channel Youtube resmi Pokemon.



       Pada perilisan informasi kali ini diperlihatkan beberapa fitur baru yang ditambahkan, diantaranya adalah Alola Form dan Z-Moves. Beberapa pokemon akan mempunyai form baru di game terbaru ini, yang disebut sebagai Alola Form. Beberapa pokemon yang diperlihatkan dalam form ini diantaranya:
  • Exeggutor, yang menjadi tipe Grass/Dragon dengan ability Frisk
  • Vulpix, yang menjadi tipe Ice, Nintales, yang menjadi tipe Ice/Fairy, dengan ability Snow Cloak
  • Sandslash dan Sandshrew, yang menjadi tipe Ice/Steel dengan ability Snow Cloak

       Selain itu dirilis juga beberapa pokemon baru, yaitu:
  • Oricorio. Pokemon ini memiliki 4 style, yaitu Baile style (Fire/Flying), Pompom style (Electric/Flying), Pa'u style (Psychic/Flying), dan Sensu style (Ghost/Flying). 4 style ini terdapat pada pulau yang berbeda-beda. Pokemon ini memiliki move baru yang bernama Revelation Dance, sebuah move dengan tipe yang sama dengan tipe Oricorio, dan ability baru, yang bernama Dancer, sebuah ability yang dapat mengkopi Dance move pokemon lain.
  • Minior. Pokemon bertipe Rock/Flying ini memiliki ability Shields Down. Ability ini akan aktif jika Minior terkena serangan, dan akan menampilkan Minior's Core.
  • Gumshoose. Pokemon bertipe Normal evolusi Yungoose dengan ability Stakeout/Strong Jaws.
  • Fomantis. Pokemon bertipe Grass dengan ability Leaf Guard. Pokemon ini berevolusi menjadi Lurantis yang memiliki tipe dan ability yang sama. Lurantis dapat mempelajari move baru, yang bernama Solar Blade.
  • Mudbray. Pokemon bertipe Ground yang merupakan pre-evolusi Mudsdale, dengan ability Own Tempo/Stamina.

       Diperlihatkan juga sebuah klip pemain menunggangi beberapa pokemon, seperti Tauros, Mudsdale, Sharpedo, dan Charizard. Selanjutnya diperlihatkan sesuatu yang disebut sebagai Island Challange. Island Challange ini dilakukan untuk menjadi Island Challange Champion dengan mengalahkan Trial Captain:
  • Mallow, kapten spesialis tipe Grass,
  • Lana, kapten spesialis tipe Water,
  • Sophocles, kapten spesialis tipe Electric,
  • Kiawe, kapten speisalis tipe Fire.
Pada akhir setiap trial, pemain akan bertemu dan melakukan battle dengan satu totem pokemon yang kuat. Namun, trial ini bukanlah akhirnya. Setelah trial berakhir, pemain akan bertarung dengan Kahuna pada setiap pulau, dengan Kahuna pulau MeleMele adalah Hala.

       Terakhir, pemain dapat mengaktifkan sesuatu yang disebut sebagai Z-Moves satu kali setiap battle. Terdapat setiap Z-Move untuk setiap tipe yang ada. Z-Moves dapat diaktifkan dengan Z-Crystal yang ada pada Z-Ring yang dipakai setiap pemain dan kristal yang bersesuaian yang dipegangkan pada pokemon.
Trailer:

Screenshot:






 

UPDATE: Informasi baru akan keluar pada tanggal 12 Agustus 2016
 

Pengunjung

Pengikut

 
Rekomendasi close button minimize button maximize button