Pages

Minggu, 04 Agustus 2013

Sistem Pertarungan


Salah satu hal pertama yang Anda cenderung untuk melihat dalam hal Pokemon X dan Y gameplay trailer adalah kamera pertempuran dinamis. Tidak lagi akan kita terjebak di belakang Pokémon kita sementara hanya sisi depan musuh yang ditampilkan, atau kami tidak memiliki sprite 2D. Semua Pokemon sekarang akan memiliki model 3D penuh, mirip dengan yang ditampilkan dalam pokedex 3D Pro, lengkap dengan serangan 3D. Hal ini seharusnya membuat grinding untuk pengalaman poin atau poin upaya jauh lebih menarik untuk dilihat.

 
Sejauh ini hal-hal yang terlihat baik untuk waralaba 3D entri pertama - tetapi perlu diingat saat Anda check out screenshot ini bahwa resolusi asli membentang. Ini akan terlihat lebih tajam pada layar yang lebih kecil XL 3DS/3DS.



Pertarungan Udara

Sebuah jenis baru dari pertempuran yang disebut Pertarungan Undara telah ditambahkan ke Pokemon X dan Y, rekaman ini dapat dilihat dalam video di bawah ini. Sistem ini membutuhkan Pokémon yang bisa terbang atau melayang untuk bertarung di langit. Cari pelatih di tepi tebing atau tempat-tempat yang tinggi untuk menantang mereka ke Pertempuran udara. Anda akan dapat meneruskan pertempuran ini ketika Anda menghadapi pelatih ini, hanya jika anda tidak memiliki jenis yang tepat.



Horde Encounters

Sampai saat ini, jumlah Pokémon pada setiap sisi pertempuran telah bahkan. Tidak hanya itu, tetapi jumlah max adalah tiga di setiap sisi. Sekarang Anda dapat menguji kemampuan Anda dalam merek baru Horde Encounters, dimana salah satu Pokemon Anda harus mengambil beberapa musuh sekaligus! Ini adalah kesempatan besar untuk membantu Pokemon Anda tumbuh, tetapi jika Anda tidak memiliki langkah yang dapat menyerang beberapa sasaran sekaligus, Anda mungkin dalam untuk pertempuran lagi. Ingat, serangan yang dapat menekan beberapa Pokémon akan mengalami kerusakan mereka merata dibagi di antara semua musuh yang terkena dampak, kecuali Hit Kritis atau miss terjadi.
 

Pengunjung

Pengikut

 
Rekomendasi close button minimize button maximize button