Pages

Minggu, 04 Agustus 2013

Bocoran Pokemon X & Y : Temui Professor baru dan Tim Flare

Sama seperti setiap pertandingan Pokemon baru, Pokemon X dan Y memiliki profesor baru yang akan membantu Anda dalam perjalanan Anda.

Meet Pokémon X And Pokémon Ys New Professor And Team Flare

Tentu, Anda juga akan naik melawan tim baru badguys. Dalam Pokémon X dan Y Pokemon, peran ini diisi oleh Tim Flare sebuah "kelompok aneh dan modis" yang muncul di berbagai kota di seluruh Kalos. Alasan mereka tidak diketahui.
 

Meet Pokémon X And Pokémon Ys New Professor And Team FlareThe Pokémon Company juga telah berbagi informasi tentang dua Pemimpin Gym permainan, yang akan bergabung Kota Viola Santalune. Grant adalah seorang Gym Leader yang unggul di sepeda balap, mendaki gunung dan olahraga lainnya. Sementara itu, Clement, yang disertai oleh adiknya, Bonnie, adalah seorang pemuda yang cinta ilmu pengetahuan, dan merupakan penemu .
 


Meet Pokémon X And Pokémon Ys New Professor And Team Flare Meet Pokémon X And Pokémon Ys New Professor And Team Flare
Dua Pemimpin Gym baru telah diperkenalkan, bergabung dengan Gym Leader Kota Santalune, Viola. Grant adalah seorang Gym Leader yang unggul di balap sepeda, mendaki gunung, dan olahraga lainnya. Ketika mereka bertemu Grant, pemain akan menghadapi Trainer dengan hati yang kuat. Clemont, didampingi adiknya, Bonnie, adalah Gym Leader muda yang mencintai ilmu pengetahuan. Clemont akan sangat gembira dengan banyak perangkat yang menciptakan.
 

Pengunjung

Pengikut

 
Rekomendasi close button minimize button maximize button