Pages

Kamis, 02 Juni 2016

Informasi Terbaru Pokemon Sun & Moon : Nama dan Tipe Legendary Terungkap!


Seperti yang sudah dijanjikan oleh pihak Pokemon, berita terbaru mengenai game Pokemon generasi 7 yang berjudul Sun/Moon sudah dirilis pada hari ini, 2 Juni 2016. Beberapa informasi terbaru sudah terkuak, salah satunya adalah tipe dan ability kedua Pokemon Legendaris.


Tipe Pokemon Legendaris



Tipe Solgaleo yang sudah dikonfirmasi yaitu Psychic/Steel dan ability yang ia miliki adalah Full Metal Body. Tampaknya, ability ini menyerupai ability Clear Body, yaitu tidak terkena efek penurunan status dari lawan. Seperti yang dapat dilihat di video, stat Attack Solgaleo tidak turun akibat ability Intimidate dari Salamence. Informasi lain yang dapat dilihat yaitu move baru yang tampaknya merupakan signature move Solgaleo bernama Sunsteel Strike.

Di samping Solgaleo, tipe, ability, dan move Lunala juga sudah dikuak. Tipe Lunala yaitu Psychic/Ghost dan ability yang dimilikinya yaitu Shadow Shield. Move baru yang digunakan Lunala yaitu Moongeist Beam. Belum diketahui tipe move ini, kemungkinan antara Psychic atau Ghost, karena dapat menyerang secara super effective pada Gengar yang bertipe Ghost/Poison.


Karakter Baru!


Tampaknya Pokemon ingin menghilangkan image "tua" dari karakter Professor Pokemon. Pasalnya, Professor di daerah Alola adalah Professor Kukui, seorang pria muda yang berkulit gelap dan berkacamata hitam.

Selain Profesor Kukui, ada lagi karakter lain yang bernama Lillie. Lillie mengambil peran sebagai asisten Profesor yang misterius. Perawakannya kurus dengan topi lebar berwarna putih.

Hau adalah nama seorang anak laki-laki di daerah Alola. Perawakannya yang berkulit gelap dan penuh semangat ini kemungkinan besar akan berperan sebagai teman sekaligus rival kalian.


Spooky-Dex!


Rotom akan menggantikan suara monoton Pokedex seperti yang selama ini kalian lihat di anime Pokemon. Kalian bisa berinteraksi dengan Pokedex kalian yang dihantui oleh Rotom.

sumber: pokemonstars.com
 

Pengunjung

Pengikut

 
Rekomendasi close button minimize button maximize button