Pages

Kamis, 16 Juni 2016

Bosan dengan Sistem Battle Lama? Pokemon Sun & Moon Hadirkan Battle Royal

http://www.pokemon-sunmoon.com/media/uploads/june_14_assets/screenshots/june14_p05_01_en.jpg
Pokemon Sun dan Pokemon Moon menambahkan format battle baru yang belum pernah dilihat sebelumnya: Battle Royal! Di seri-seri sebelumnya, Pokemon battle dilakukan oleh dua orang saling serang. Bagi yang bosan dengan sistem battle yang seperti itu bisa mencoba Battle Royal ini karena di Battle ini, empat pemain dibagi dalam empat arah pertarungan yang berbeda setiap Trainer terhadap masing-masing tiga trainer lainnya dalam jarak dekat!

Semua pemain bisa merasakan sensasi pertempuran!
Dalam Battle Royal, empat trainer yang campur aduk dalam pertarungan bersama-sama saling serang, dengan aturan yang sederhana.

http://www.heypoorplayer.com/wp-content/uploads/2016/06/Pokemon-SunMoon-BattleRoyal.jpg http://cdn.gamerant.com/wp-content/uploads/pokemon-battle-royale-700x350.jpg.optimal.jpg

Masing-masing Trainer memilih tiga Pokémon dan mengirimkan satu Pokemon ke dalam arena pertarungan pada suatu waktu. Pertarungan berakhir di akhir giliran siapapun saat semua pok
émon salah satu trainer kalah . Para pemain diberi peringkat, dan kemenangan dinyatakan berdasarkan jumlah Pokémon yang dikalahkan dan jumlah Pokémon tersisa.

Aturannya cukup sederhana, Kamu bisa memilih salah satu trainer yang ingin diserang. Kamu bisa berada di satu sudut pada arena yang terbagi menjadi empat warna, yaitu hijau, kuning, merah dan biru. Sebuah Pokémon battle di mana banyak strategi baru yang mungkin akan lahir, karena setiap pemain harus mencoba untuk memprediksi siapa yang akan menyerang siapa, atau bertindak untuk menyelamatkan pemain yang ada di keadaan darurat dengan tujuan untuk posisi nomor satu!
 

Video:
 

Pengunjung

Pengikut

 
Rekomendasi close button minimize button maximize button