Pages

Jumat, 28 Oktober 2016

Bocoran Pokemon Sun & Moon: Evolusi Terakhir 3 Starter, Alolan Guardian dan Hadapi Trainer Legendaris di Game sebelumnya


Wah sudah lama nih saya ga posting info nih. Ya karena lagi tengah-tengah sibuknya. Sebagai gantinya di postingan selanjutnya akan saya post info dan list-list pokemon baru dan juga alolan form yang sudah pernah di bocorkan.

Semalam, channel resmi Pokemon mengumumkan trailier terbarunya mengenai Pokemon Sun/Moon. Terdapat berbagai hal baru dalam trailer ini, yang tentunya sangat menarik seiring dengan semakin dekatnya rilis Pokemon Sun/Moon, seperti diungkapkannya evolusi terakhir starter, dan masih banyak hal lainnya!

Info pertama adalah mengenai ketiga evolusi terakhir starter Sun/Moon, yaitu Decidueye, Incineroar dan Primarina. Burung hantu pemanah yang bernama Decidueye tersebut merupakan evolusi terakhir dari Rowlet yang bertipe Grass/Ghost. Pokemon feline yang bernama Incineroar adalah evolusi terakhir dari Litten yang bertipe Fire/Dark, dan Primarina, yang merupakan evolusi terakhir Popplio, adalah Pokemon yang berwujud siren dan bertipe Water/Fairy.

   


Masing-masing dari ketiga evolusi terakhir tersebut memiliki sebuah serangan uniknya masing-masing, seperti Decidueye dengan Spirit Shackle, yang mencegah musuh untuk kabur dari pertarungan. Kemudian terdapat Incineroar dengan Darkest Lariat yang merupakan serangan yang mengabaikan perubahan status daripada si musuh. Terakhir, Primarina dengan Sparkling Aria, sebuah move yang menghilangkan status “Burn” dari target yang ia serang.

   


Kemudian terdapat 3 Guardian Alola selain Tapu Koko. Ketiga Pokemon guardian tersebut adalah Tapu Lele, guardian dari pulau Akala yang bertipe Psychic/Fairy, Tapu Bulu, guardian dari pulau Ula’ula bertipe Grass/Fairy, dan Tapu Fini, guardian dari pulau Poni bertipe Water/Fairy.

   
Tapu Lele

   
Tapu Bulu

   
Tapu Fini

Para “Tapu” tersebut juga memiliki sebuah Z-Move yang unik, yaitu Guardian of Alola. Pada trailer tersebut ditampilkan Tapu Koko sedang menggunakan Z-Movenya. Z-Move ini dapat memberikan damage sebesar 75% dari sisa HP (Hit Points) targetnya.

   
Guardians of Alola

Sebuah Pokemon bertipe Psychic baru bernama Cosmog dan Alolan Form dari Persian juga ditampilkan dalam trailer ini. Cosmog memiliki ability bernama “Unaware”, sedangkan seperti Alolan Meowth, Alolan Persian juga bertipe Dark. Alolan Persian memiliki ability Fur Coat/Technician

   

Hal terakhir yang tentunya sangat menarik, adalah kembalinya karakter lama seperti Cynthia, Wally, Red dan Blue di Pokemon League yang terdapat pada Mount Lanakila, puncak tertinggi di Alola. Selain bertarung melawan mereka, para pemain juga bisa merasakan sensasi bertarung disamping mereka dalam melawan Trainer lainnya.

Mount Lanakila

   


   

Video:


 

Pengunjung

Pengikut

 
Rekomendasi close button minimize button maximize button