Pages

Selasa, 13 September 2016

Pokemon Sun & Moon : Bocoran CoroCoro Terbaru! Evolusi Rockruff!

 Bocoran untuk CoroCoro edisi Oktober yang ditunggu-tunggu baru saja muncul. Pada CoroCoro edisi ini, diperlihatkan evolusi Rockruff, seperti yang telah dijanjikan sebelumnya. Uniknya, Rockruff memiliki evolusi yang berbeda berdasarkan waktu perubahannya. Jika Rockruff berubah di siang hari, maka Lugarugan (nama Jepang evolusi Rockruff) akan mengambil bentuk Midday dan sebaliknya jika Rockruff berubah di malam hari, Lugarugan akan mengambil bentuk Midnight.

       
Lugarugan bentuk Midday (Kiri) dan Midnight (Kanan)
     Selain dua bentuk evolusi Rockruff, diperlihatkan juga Ultra Beast UB-01 dan UB baru, yaitu UB-02. UB-02 ini diperlihatkan dalam 2 bentuk UB-02 Beauty dan UB-02 Expansion. Diperlihtakan juga sebuah screenshot UB-02 sedang menghadapi pelindung MeleMele, Tapu Koko. CoroCoro juga menyebutkan bahwa nama UB-01 adalah misteri, namun mungkin punya makna yang lebih dalam. Pada edisi selanjutnya, dikatakan bahwa mereka akan menunjukkan "kekuatan sebenarnya" dari Pokemon misterius, Type: Null.

       

     Selain game, CoroCoro edisi ini juga memberitakan seri anime Pokemon Sun dan Moon. Disebutkan bahwa seri ini akan dimulai pada November, kemungkinan dimulai berdekatan dengan waktu rilis Sun dan Moon. Pada seri ini, Ash akan mendapat Z-ring dan bertemu dengan pelindung MeleMele, Tapu Koko. Tidak hanya itu, seri ini dikatakan akan berbeda dengan yang lain, kerena Ash diharuskan untuk pergi ke "sekolah" dengan tujuan untuk lulus dari "sekolah" tersebut.

 
Sumber: serebii
 

Pengunjung

Pengikut

 
Rekomendasi close button minimize button maximize button