Pages

Minggu, 19 Mei 2013

Pokemon X & Y : Rincian Bocoran Baru


Pokemon-XY-Logo
Pada 19 Mei lebih banyak berita yang berkaitan dengan angsuran terbaru dari  Pokémon seri: X & Y , itu harus diumumkan. Meskipun pengumuman mungkin masih akan datang, rupanya CoroCoro (majalah Jepang) telah membocorkan beberapa rincian seputar permainan, termasuk 4 Pokémon baru dan dunia game.


Di antara 4 baru Pokémon disebutkan, meliputi:
 Pancham   . Sebuah "mischievous" fighting-tipe Pokémon Tinggi: . 0,6 m Berat: 8.0kg. Ia memiliki teknik baru yang disebut "Perpisahan Keterangan."
Pertempuran-jenis Pokémon, Pancham.
Fighting-tipe Pokémon, Pancham.
Fletchling.   Sebuah "Ryukyu Robin" normal / flying-tipe Pokémon. Tinggi: 0.3m. Berat: 1.7kg. Hal ini dapat menggunakan teknik api jenis "Flame Charge."
The normal-/flying-type Pokémon, Fletchling.
The normal-/flying-type Pokémon, Fletchling.
Helioptile.   sebuah "generasi" listrik / normal tipe Pokémon. Tinggi: . 0.5m Berat: 6.0kg. Ia memiliki teknik baru yang disebut "Parabola Charge," yang menyembuhkan HP sendiri sementara merusak musuh sekitarnya.
The normal-/electric-type Pokémon, Helioptile.
The normal-/electric-type Pokémon, Helioptile.
. Gogoat   . seekor "ride" grass-tipe Pokémon Tinggi: . 1.7m Berat: 91.0kg. Hal ini dapat menggunakan teknik rumput jenis "Horn Leech." Anda bisa naik /mengendarai Pokemon ini di lapangan (seperti Pokémon sepeda).
Rumput-jenis Pokémon, Gogoat.
Grass-tipe Pokémon, Gogoat.
Pokémon X & Y yang akan diatur dalam wilayah Kalos . Semua yang benar-benar dikenal pada saat ini adalah bahwa kota utama di wilayah ini adalah Kota Lumiose , tetapi memiliki struktur menara-seperti Eiffel sebagai kota seharusnya seperti versi Pokémon Paris, dan permainan akan memperkenalkan fitur kustomisasi baru benar dari awal. Ketika Anda memulai permainan, pemain selalu memilih apakah trainer mereka akan laki-laki atau perempuan.   Pokémon X & Y diduga mengambil ini "kustomisasi" langkah lebih lanjut dengan memungkinkan pemain sekarang juga memilih rambut, warna dan kulit trainer juga.
Berikut adalah baru-baru ini upload gameplay Trailer dari Pokemon Saluran Resmi di YouTube memperkenalkan 4 Pokémon baru yang tercantum di atas:

(Courtesy Video pokemon , YouTube)
Namun, itu tidak semua. Hingga  Pokémon Black 2 & White 2 , yang  Pokedex telah mengumpulkan jumlah yang mengesankan dari 649 jumlah Pokémon. Menurut sumber yang tidak diketahui hanya dikenal sebagai MrXY , ia / dia telah diduga "bocor" daftar lengkap semua Pokémon baru yang akan ditampilkan dalam Pokémon X & YSatu hal yang perlu diperhatikan, 4 Pokémon baru yang disebutkan di atas tidak muncul di manapun pada daftar, tapi 3 pemula Pokémon (Fennekin, Froakie, & Chespin), belum lagi dua dikonfirmasi legendaris Pokémon (Xerneas & Yveltal)  .
Karena daftar lengkap dari X & Y  Pokemon berasal dari sumber misterius dan bukan dari pengumuman resmi, saya akan menerimanya dengan sebutir garam, tetapi dalam kesempatan terpencil bahwa hal itu bisa benar, saya menawarkan daftar untuk Anda untuk hiburan tujuan saja.
Sebuah daftar lengkap dugaan semua Pokémon baru muncul di Pokémon X & Y dari sumber yang tidak diketahui, Mr XY.  (Klik gambar untuk memperbesar)
Sebuah daftar lengkap dugaan semua Pokémon baru muncul di Pokémon X & Y dari sumber yang tidak diketahui, Mr XY. (Klik gambar untuk memperbesar)
 

Pengunjung

Pengikut

 
Rekomendasi close button minimize button maximize button