Pages

Kamis, 09 Mei 2013

Pokemon X dan Y rumor: Absol, Pinsir, Jynx & Evolusi lainnya



Pokemon X & Y akan dirilis Oktober ini, tapi ada begitu sedikit kita benar-benar tahu tentang permainan. Sebuah topik hangat bagi sebagian besar penggemar Pokemon, bagaimanapun, adalah hanya yang Pokemon akan dimasukkan - apakah yang baru atau yang sudah ada mendapatkan evolusi baru.

Kami sudah melaporkan pada kenyataan bahwa Pokemon X & Y dapat mencakup jenis Pokemon baru dalam bentuk 'Fairy' tipe, namun batch terbaru dari rumor menunjukkan Pokemon yang ada dapat diadaptasi dalam beberapa cara.

Ada banyak rumor baru-baru ini muncul, bagaimanapun, jadi daripada menjalankan mereka turun dalam setiap detail tertentu kita hanya akan menampilkan mereka sebagai mereka dan Anda bisa layak untuk diri sendiri.



Jadi di sini mereka adalah:

Pokemon X & Y: Absol Evolution
Menurut foto ini, Absol - favorit kami - bisa disebabkan evolusi dari beberapa jenis. Perubahan itu tidak terlalu dramatis, tapi foto jelas menunjukkan Absol akan berubah menjadi bentuk baru.
gambar




Pokemon X & Y: Jynx Evolution
Jynx sudah memiliki prevolution dimasukkan sebagai bagian dari jangkauan nya, dan menurut gambar ini dia bisa diatur untuk evolusi ketiga melampaui max nya saat Jynx.



Pokemon X & Y: Pinsir dan Heracross Prevolution
Telah dikabarkan bahwa Pinsir dan Heracross bisa disebabkan untuk prevolutions, dan gambar ini menunjukkan bahwa benar.



Pokemon X & Y: Sableye Evolution
Ini sudah menyarankan bahwa Sableye akan berada di film Pokemon tahun ini, sehingga bisa benar bahwa Pokemon bisa disebabkan sedikit perhatian dengan Pokemon X & Y. Ini adalah evolusi ia disarankan untuk memiliki.





Pokemon X & Y: Evolutions Starter - Froakie, Fennekin, Chespin
Gambar ini menunjukkan satu set formulir berevolusi untuk tiga Pokemon starter X & Y, Froakie (air), Fennekin (api) dan Chespin (rumput). Ia telah mengemukakan bahwa ini adalah bentuk final dan, sementara itu bisa benar.Bagaimana menurut Anda?

 

Pengunjung

Pengikut

 
Rekomendasi close button minimize button maximize button