Pages

Jumat, 26 Februari 2016

Pokemon Direct! Umumkan Pokemon Sun & Moon! Awal Generasi Baru!

       Setelah beberapa waktu yang diumumkannya pokemon baru yang akan tampil pada Pokemon Movie mendatang, Pokemon mengumumkan hal yang membuat fans berbahagia. Pasalnya 2 Hari yang lalu, tepatnya tanggal 24 Februari, Nintendo telah mengumumkan bahwa Pokemon Direct akan dilaksanakan hari ini, Jumat, 26 Februari 2016 pada pukul 22.00. Pokemon Direct yang rencananya merupakan video berdurasi 5 menit ini dikatakan akan mengandung pengumuman besar.
       Penayangan Pokemon Direct ini dimulai dengan kemunculan gameboy, console pertama pokemon, yang menampilkan Gengar dan Nidorino yang sedang bertarung. Kemudian Pokemon Direct dimulai dengan munculnya CEO Pokemon Company, Tsunekazu Ishihara, yang menjabarkan tentang sejarah pokemon.
     
       Pada akhirnya, diumumkan bahwa tahun 2016 sepasang game pokemon baru akan keluar. Game tersebut dinamakan Pokemon Sun dan Pokemon Moon. Game pokemon terbaru untuk console 3DS ini akan dirilis pada "Holiday 2016", yang berarti pada sekitar bulan Desember. Akan terdapat beberapa fitur tambahan. Salah satu fitur yang disebutkan adalah penambahan bahasa Tiongkok ke dalam pilihan bahasa game ini.

       Selain sepasang game baru, dalam video itu juga dijelaskan bahwa Pokemon Red, Blue, dan Yellow akan dirilis ulang untuk virtual console di 3DS. Dengan adanya perilisan ulang ini, pokemon dari game generasi 1 akan dapat ditransfer ke Pokemon Sun dan Moon melalui Pokemon Bank.

Trailer:

 

Pengunjung

Pengikut

 
Rekomendasi close button minimize button maximize button