Pages

Sabtu, 15 Agustus 2015

Bocoran CoroCoro Agustus 2015

 
Kali ini saya mau update info pokemon lagi. Sudah lama sekali ya saya ga update info seputar pokemon selama ini cuma share anime karena koneksi yang terganggu dan sibuk di dunia nyata.


         Bocoran majalah CoroCoro untuk bulan Agustus telah keluar. Dalam bocoran ini dapat dilihat pokemon berwarna hijau yang sebelumnya hanya dapat dilihat di trailer Movie 19. Majalah ini memberikan hint bahwa pokemon ini akan muncul dalam serial televisi Pokemon. Belum ada kepastian pokemon apakah itu dan bagaimana hubungannya dengan pokemon lainnya. CocoCoro menyatakan bahwa informasi mengenai pokemon ini, bayangan raksasa yang terlihat di trailer, dan hubungannya dengan serial televisi Pokemon akan diungkapkan pada isu berikutnya, yang akan dirilis pada tanggal 15 September.

         Selain itu pada bocoran bulan ini juga dikonfirmasi bahwa Zygarde akan muncul di Pokemon Special Mega Evolution ~Act IV~. Mega Evolution ~Act IV~ akan ditayangkan pada musim gugur tahun ini, yaitu antara bulan September - November




         Bocoran majalah ini juga mengungkapkan beberapa informasi baru mengenai game Pokemon Super Mystery Dungeon. Gambar-gambar tersebut menunjukkan penjelasan mengenai Mega Evolution dan beberapa karakter dalam game ini serta beberapa item baru yang dapat digunakan dalam petualangan. Beberapa karakter yang akan muncul adalah guild master (Ampharos), anggota guild (Buizel, Bunnelby, Archen), astronomer (Jirachi), arkeolog (Mawile), koki (Swirlix), dan komunikator (Dedenne).

Sumber :
Pokemonstars
Serebii
 

Pengunjung

Pengikut

 
Rekomendasi close button minimize button maximize button