Pages

Kamis, 18 Juni 2015

Pokemon Super Mistery Dungeon


Kali ini mimin mau memberi kabar gembira bagi para pecinta Pokémon. Pada bulan mei lalu, Pokémon Company International dan Nintendo mengumumkan rencana peluncuran game baru untuk konsol Nintendo 3DS karena mimin sibuk di dunia nyata wah jadi cuma post anime aja :3. Game yang dinamakan Pokémon Super Mystery Dungeon ini merupakan kelanjutan untuk seri Pokémon Mystery Dungeon. Dalam game ini pemain dapat menikmati dungeon yang berubah bentuk setiap kali pemain memasukinya. Selain itu, pemain juga dapat bertarung berdampingan dengan para pokemon legenda untuk menyelamatkan dunia dari krisis dalam skala yang belum pernah terjadi sebelumnya. Game ini akan hadir di pasar pada musim gugur 2015 di Jepang, musim dingin 2015 di Amerika Utara, dan awal 2016 di Eropa. Pokémon Super Mystery Dungeon akan dijadwalkan rilis pada tanggal 17 September 2015 di Jepang seharga 4,700 yen (sekitar Rp500.000) untuk konsol Nintendo 3DS, menampilkan 720 Pokemon.



Trailer 1:
Dalam trailer ini, diketahui bahwa anda bisa memilih Pokemon dan partnernya dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan personality quiz! Mirip seperti versi Pokemon Mystery Dungeon sebelumnya.

 Trailer 2:
Mirip seperti trailer sebelumnya, hanya saja trailer ini dilokalisasikan ke dalam bahasa Inggris. Terkonfirmasi bahwa game ini akan diliris dalam bahasa Inggris pada Holiday 2015 (sekitar akhir tahun 2015) dan di Eropa pada awal tahun 2016.


Sumber:
Pokemon Stars Indonesia
Serebii
Pokebeach
 

Pengunjung

Pengikut

 
Rekomendasi close button minimize button maximize button