Pages

Selasa, 18 Februari 2014

Diancie Pokemon Baru terungkap di CoroCoro

 
Ungkapan CoroCoro

Kumpulan informasi dari CoroCoro telah diposting ke sebuah forum Jepang dan sekumpulan informasi ini menampilkan rincian lebih lanjut. Dalam gambar diatas, Pokemon dengan nomor National PokeDex #719 terungkap. Sebelumnya kalian juga sudah mengetahui Pokemon ini karena dibocorkan, Pokemon ini bernama Diancie. Pokemon ini bertipe Rock/Fairy dan kabarnya Pokemon ini akan ditampilkan di Pokemon The Movie 17: Cocoon of Destruction.




Secara khusus, diungkapkan bahwa Diancie memiliki ability Clear Body, dan membuktikan bahwa Diancie dapat belajar move Hyper Beam dan Explosion. Serta, ditampilkannya poster film baru yang akan menampilkan Diancie dengan judulnya adalah "A grand adventure with the princess of the Diamond Ore Country".


 

 

Diancie telah resmi diumumkan di Amerika Utara. Dalam pengumumannya, menegaskan bahwa Diancie akan tampil di Movie baru dan sebuah metode distribusi yang akan terungkap nanti. Dalam hal ini juga dinyatakan bahwa Diancie merupakan Sudden Transformation dari Pokémon Carbink dan tubuhnya dinyatakan sebagai pemandangan terindah didunia. Kelompok Carbink cenderung berkumpul disekitar Diancie, tapi Diancie hanya sedikit memerhatikan dan hanya akan bertindak sesuai dengan kehendaknya.

Mereka juga secara tidak sengaja mengungkapkan bentuk Shiny Diancie di situs resminya, dimana Diancie-nya memiliki batu gelap dan tubuh merah muda.


Pokemon Company telah mengganti gambar Shiny Diancie dengan Regular Diancie dan juga deskripsi tentang Pokemon ini di PokeDex juga telah diganti. Mungkin tadi Pokemon Company salah memasukkan gambar. Yang dimasukkan malah gambar Shiny Diancie.
 

Lihat Sinopsis Pokemon Movie XY 17 disini!

sumber: pokemonstars.com
 

Pengunjung

Pengikut

 
Rekomendasi close button minimize button maximize button